Penampilan 2 Pangeran Inggris di Star Wars: The Last Jedi

Selasa, 12 Desember 2017 - 22:28 WIB
Penampilan 2 Pangeran Inggris di Star Wars: The Last Jedi
Penampilan 2 Pangeran Inggris di Star Wars: The Last Jedi
A A A
JAKARTA - Sosok Pangeran William dan Pangeran Harry sukses membuat sutradara Star Wars: The Last Jedi, Rian Johnson kepincut. Bahkan, keduanya muncul di film itu sebagai cameo.

Diberitakan NME, penampilan mereka sebagai Stormtroopers terlihat dalam adegan di sebuah tempat rahasia. Dalam adegan itu, mereka melihat Rey (Daisy Ridley) dan Finn (John Boyega) menyusup ke sebuah basis rahasia.

"Pangeran mengenakan perlengkapan Stormtrooper penuh dan memfilmkan adegan, di mana Rey dan Finn menyusup ke basis rahasia," kata seorang sumber kepada Mail on Sunday.

"Karakter pemberontak berada dalam posisi angkat dengan karakter Benicio Del Toro saat sekelompok Stormtroopers masuk, dua di antaranya adalah William dan Harry. Salah satunya, entah William atau Harry, menampar Benicio," lanjut sumber itu.

Sementara, adegan lengkap dua pangeran Inggris itu baru akan bisa diketahui secara umum pada Kamis (14/12/2017) waktu setempat saat film itu resmi tayang di bioskop. Star Wars: The Last Jedi sendiri pertama kali ditayangkan pada Sabtu (9/12/2017) di Los Angeles, Amerika Serikat.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7505 seconds (0.1#10.140)